SMK TRIDHARMA Maros Mengumpulkan Dana Hasil Penggalangan Sebesar 10 Juta

INDONESIASATU.CO.ID:

MAROS - Rasa kepedulian beberapa elemen masyarakat terus berdatangan terhadap korban bencana gempa bumi dan Tsunami palu, sigi, dan donggala dari kalangan pemuda, masyarakat, serta pelajar. SMK TRIDHARMA Maros salah satunya yang ikut andil dalam kepedulian sosial ini. Maros, 7 oktober 2018

Menurut salah satu alumni OSIS SMK TRIDHARMA mengatak, "Dalam proses penyaluran ini kami memperoleh hasil dari aksi penggalangan dana turun ke jalan selama 4 hari dari tanggal 3-6 oktober 2018 dengan total yang kami peroleh Rp. 10.000.000" ujarnya.

Pihak OSIS SMK TRIDHARMA Maros menambahkan "Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat maros yang telah membantu memdonasikan sedikit hartanya sehingga kami dapat mengumpulkan dana sebesar Rp. 10.000.000 dan semoga bernilai ibadah di sisi Tuhan yang maha esa. Kepeduliaan sosial ini berinisiatif Awal dari Ikatan Alumni OSIS TRIDHARMA MKGR MAROS yg ingin Turut serta menunjukkan kepeduliaannya terhadap korban gempa dan tsunami palu, donggala, dan sigi" ujarnya.

Pihak SMK TRIDHARMA berharap "semoga ularan bantuan ini dapat bermaanfaat buat korban pengungsi dan semoga segala eleman masyarakat tetap terbuka dan ikut serta membantu korban bencana gempa dan palu SULTENG yang tersebar di beberapa titik pengungsian MAKASSAR-MAROS"

Ini Bukan sebuah Keharusan, tapi sebuah Kepedulian, bukan Sebuah Keterpaksaan tapi sebuah panggilan Hati.(Herman/Angga)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita