Patut Dicontoh Bripda Zainuddin Yang Bertugas di Direktorat Sabhara Polda Sulsel Tak Malu Disebut Sebagai Pedagang Air Keliling

INDONESIASATU.CO.ID:

MAROS-Pembagian Air bersih Minggu Tanggal 23 September 2018 di Dusun Manrimisi Lompo Kabupaten Maros menimbulkan kontrofersi di kalangan warga, pasalnya di Desa tersebut tidak lama lagi akan berlangsung pemilihan Kepala Desa seperti biasanya momen-momen seperti ini berbagai macam kegiatan sosial dilaksanakan oleh masing-masing kandidat untuk untuk memperoleh dukungan dari masyarakat, tapi kali ini berbeda karena yang membagikan air kepada masyarakat Justru seorang Polisi, Kata Dg. Tola salah satu warga di Dusun Manrimisi Kec. Maros baru Kab. Maros.

Bripda Zainuddin yang bertugas di Direktorat Sabhara Polda Sulsel tak malu disebut sebagai pedagang air keliling. Diselah kesibukan tugasnya dirinya menyempatkan untuk ikut membantu masyarakat yang saat ini terkena dampak kekeringan.

"Saya adalah pelindung, Pengayom dan pelayan Masyarakat jadi merupakan tugas saya untuk melayani masyarakat yang saat ini membutuhkan air bersih, gaji saya dari Rakyat jadi wajar saja jika saya sisihkan sebahagian untuk kepentingan rakyat, bapak Kapolda aja yang pangkatnya bintang dua tidak malu memungut sampah dijalan, apalagi saya yang berpangkat Bripda, Jangan malu jangan Gengsi, kan sudah kewajiban membantu sesama" jawabnya kepada masyarakat ungkapnya.

Tak lupa pula beliau berpesan kepada masyarakat untuk bersama menjaga Kabmtibmas yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pilkades,pilcaleg dan Pilpres yang serentak akan dilaksanakan tidak lama lagi."Hati-hatiki kalau menerima informasi baik dari media ataupun dari orang lain yang tidak jelas sumbernya, haruski kroscek dulu kebenaranya supaya tidak salah pendapatki sehingga bisa tercipta situasi yang aman kampungta, aman negarata tenang hidupta",ungkapnya.(Herman/Yohanes)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita