Ini Tanggapan Warga Kota Makassar Terkait Seleksi Sekda Kota Makassar

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR-Panitia Seleksi Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Makassar akhirnya menjaring tiga nama untuk menetapkan pejabat sekda defenitif.

Enam dari tiga nama yang dinyatakan lolos setelah mengikuti tes penulisan gagasan yakni Andi Muhammad Ansar (Kepala Dinas Pekerjaan Umum), Andi Muh Yasir (Mantan Kadis Perdagangan) dan Andul Rahman Bando (Kepala Dinas Pendidikan).

Sementara tiga calon lain yang dinyatakan gugur, yakni Mukhtar Tahir, Andi Bukti Djufri dan Andi Rusmayani Madjid.

Lantas sekarang berbagai sorotan muncul dari beberapa pengamat serta warga, seperti yang diungkapkan warga Kec.Panakukang Kota Makassar.

Rahmat mengatakan,"selaku warga Kec.Panakukkang Kota Makassar melihat hasil dari seleksi jabatan sekda hari ini sangatlah tidak puas dengan segala keputusan team seleksi yang dia keluarkan, kami sebagai warga kota makassar berharap kepada panitia seleksi sekda bisa menilai dan mengamati kerja-kerja nyata yang dilakukan oleh A.Mukhtar tahir, dimana beliau bukan hanya kerja nyata tapi beliau adalah perwakilan rakyat yang sangat dibutuhkan masyarakat kalangan bawah, bukan hanya Andi mukhtar tahir tapi A. Andi Bukti Djufri mantan kadis yang telah mendapatkan penghargaan pelayanan publik terbaik, juga dinyatakan gugur dalam seleksi",ucapnya ke media,(22/12/2018).

Ia juga menambahkan,"kami hanya bisa berdoa kepada beliau A.Mukhtar tahir dan A. Bukti Djufri pada saat seleksi kemarin dan bisa ridho dengan keputusan hari ini",tutupnya.(Herman)

  • Whatsapp

Index Berita