Ini Tanggapan Team Celebes Atas Hasil Real Count C1 Saksi Appi-Cicu

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR- Tim Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) berhasil mengungguli kolom kosong berdasarkan data hasil real count yang dilakukan internal.

Data Real Count yang masuk di penginputan internal Appi-Cicu sejumlah 2483 TPS dari total 2670 TPS yang tersebar di Kota Makassar atau presentase suara sebanyak 93 Persen dari total suara sah.

Perolehan tersebut berdasarkan dari data C1 yang dikumpulkan oleh Saksi Appi-Cicu yang berada di TPS yang kemudian diinput di Posko Komando Appi-Cicu, Jl AP Pettarani.

Pengurus Team Celebes Suryadi saat dikonfirmasi via WhatsAppnya mengatakan,"kita terus optimis atas hasil internal dan juga hasil data C1 dari saksi yang dikumpulkan di TPS yang bisa menjadi pegangan kami karena ini adalah bukti internal dari saksi yang berada di TPS"ungkapnya.

Adapun data terakhir yang diinput hingga Pukul 18.00 Wita yakni Appi-Cicu peroleh 52,21 Persen sementara Kolom Kosong 47,79 Persen.

Terkait dengan sejumlah Quick Count yang memenangkan kolom kosong, Suryadi menambahkan,"itu hak mereka yang jelas keputusan akhir ada pada KPU, kami hanya berdoa untuk makassar yang lebih baik lagi dan bekerja secara internal kami dengan data saksi yang masuk",tutupnya.(Herman)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita