Ini Dia Sosok Impian Warga Kota Makassar Yang Siap Berjuang Untuk Masyarakat Kota Makassar

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR-Kini dalam pemilihan bakal anggota legislatif khususnya pemilihan anggota DPRD Kota Makassar telah muncul figur baru sosok pemuda yang kini siap membangun Kota Makassar yang juga seorang anak dari Kadis Sosial Kota Makassar, serta Pejuang, komitmen, bermasyarakat dari partai PKB nomor urut 1. A.RIFQI NUR MUKHTAR,SH.

Caleg dari partai PKB yang bertarung DAPIL 1 meliputi MAKASSAR, RAPPOCINI, UJUNG PANDANG dengan nomor urut 1 dari partai PKB adalah sosok yang akan memperjuankan  aspirasi masyarakat Kota Makassar, dan siap memperjuakan hak sosial warga kota Makassar, seperti yang diungkapkan kepada wartawan pada senin,(24/09/2018).

 A.RIFQI NUR MUKHTAR,SH. Yang melakukan sosialisasi kepada semua tokoh masyarakat Kec.Makassar, Kec.Ujung pandang, serta Kec.Rappocini pada senin malam,(24/09/2018), menyakinkan Seluruh Tokoh Masyarakat dengan Visi Misi yang bakal diberikan oleh masyarakat dan siap berjuang bersama masyarakat, serta sosok yang bermusyawarah dengan rakyat kecil.

Ini Program yang akan diberi masyarakat ketika figur sosok muda ini terpilih

1.Pemerataan anggaran pembangunan berbasis aspirasi dari masyarakat bawah.
2.Tiap tiap kecamatan akan dibuatkan posko rumah aspirasi rakyat dan akan dikunjungi setiap minggunya guna menyerap aspirasi dari bawah melalui musyawarah bersama tokoh masyarakat.
3. Pemerataan program pemerintah pengentasan kemiskinan yang merata dengan mendahulukan yang seharusnya mendapatkan program tersebut bukan karna hubungan menkedepankan.
4. Program KIS yang merata bagi keluarga yang betul betul bersyarat dan tidak mampu.
5. Program sekolah gratis 9 tahun dan peningkatan pemberian beasiswa bagi keluarga yang tidak mampu tetapi berperstasi sampai S1.

Serta masih banyak lagi program yang memang akan menyentuh kesejahteraan masyarakat Kota Makassar.

Harapan semua tokoh masyarakat agar tetap berjuang bersama memilih Caleg Muda Kota Makassar dari partai PKB Nomor Urut 1 Dapil 1.(Herman)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita